Kamis, Juni 18, 2009

Kisah Perjuangan


Kisah Perjuangan

LAPORKAN HASIL KONGRES NASIONAL I TPN-PB CREW SPMNews DIPECAT
By KOTEKA
Dec 31, 2006, 10:58

Hasil Kongres Pertama TPN-PB yang dilakukan di Rimba Raya Papua Barat tepatnya tanggal 16 November 2006 yang lalu ternyata berbuntut pada pemecatan terhadap crew SPMNews yang melaporkan liputan hasil Kongres TPN-PB tersebut. Pemecatan ini dilakukan oleh Webmaster situs http://www.papuapost.com atau http://www.melanesianews.org dan http://www.westpapua.net.

Mantan Crew SPMNews yang baru saja dipecat ini sudah mengirim email dan menunggu konfirmasi serta alasan pemecatan terhadap dirinya yang ditujukan kepada Webmaster ketiga situs tersebut. Namun hingga memasuki minggu ke-empat karena tidak ada balasan email dari Webmaster tentang alasan pemecatan terhadap dirinya maka kami mengumumkan hal ini kepada Publik untuk diketahui.

Perlu diketahui oleh saudara sebangsa dan setanah air Papua Barat bahwa sudah Lima tahun lebih mantan crew SPMNews yang dipecat ini bekerja keras untuk menghidupkan situs-situs yang bersifat ONLINE tersebut, kini setelah diyakini sudah dikenal khalayak umum dan sudah banyak pengunjung yang mengunjungi situs-situs tersebut lalu dicampakkan beitu saja oleh Webmaster tanpa disertai alasan pemecatan dirinya dengan detail.

Untuk itu kepada seluruh pejuang Papua Barat Merdeka bahwa terhitung hari ini, Minggu, 31 Desember 2006 tepat pukul 14.55 PM saya MOHON DIRI selama beberapa waktu untuk istirahat dari pekerjaan saya selama ini di SPMNews sebagai Collective Editorial Board of WPNews Group.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar